KLIK DISINI UNTUK MELIHAT-LAPORAN PERKEMBANGAN HARGA RATA-RATA KEPOKMAS DAN BARANG STRATEGIS KABUPATEN BLORA PER TANGGAL 5 NOPEMBER 2015
Terjemahan
Indonesian Chinese (Simplified) English
Kurs Mata Uang
Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com ?>
Promosi

Industri

Perdagangan

Koperasi

UMKM

Home

DINPERINDAGKOP DAN UMKM KABUPATEN BLORA STUDI BANDING KE PASAR KARANG PLOSO KABUPATEN MALANG

MALANG – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM kabupaten Blora Melalui Bidang Pengelolaan Pasar beserta pengelola pedagang kaki lima ( PKL ) dan asongan melakukan studi banding ke pasar Karangploso Kabupaten Malang Tanggal 03-04 Juni 2016 guna melihat penataan pedagang kaki lima ( PKL ) dan asongan. untuk kemudian nantinya bisa diterapkan di pasar yang ada di Kabupaten Blora.

Studi banding tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan menambah wawasan para pengelola pedagang kaki lima dan asongan. dalam pengelolaan pedagang kaki lima ( PKL ) dan asongan tidaklah mudah. Pasalnya, terdapat banyak kendala dalam menata para pedagang yang ada.

Kabid Pengelolaan pasar Jasmadi, SE mengharapkan, setelah studi banding ini para pengelola pedagang kaki lima dan asongan bisa merubah pola pikir yang positif dan mengambil pelajaran dari pembinaan yang diberikan dalam studi banding tersebut. Karena penataan pedagang kaki lima dan asongan di Kabupaten Blora belum merata dikernakan keterbatasan sumber daya manusia.

"Kami berharap ada perubahan dari para pedagang kaki lima dan asongan, karena sukses atau tidaknya suatu proses pembenahan harus dilatar belakangi dengan adanya kerjasama yang solid dari pedagang dan pihak pengelola untuk satu kemajuan," ujarnya.

 

 
Sedang Online
Ada 25 tamu online
Foto Pejabat
Link Kabupaten