KLIK DISINI UNTUK MELIHAT-LAPORAN PERKEMBANGAN HARGA RATA-RATA KEPOKMAS DAN BARANG STRATEGIS KABUPATEN BLORA PER TANGGAL 5 NOPEMBER 2015
Terjemahan
Indonesian Chinese (Simplified) English
Kurs Mata Uang
Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com ?>
Promosi

Industri

Perdagangan

Koperasi

UMKM

Home

PELATIHAN BRANDING DAN KEWIRAUSAHAAN BAGI WIRAUSAHA BARU

Bogorejo – Pemerintah Kabupaten Blora Melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah ( UKM )  berupaya secara bertahap mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui Program dan Kegiatan yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat. Salah satunya, dengan mengadakan pelatihan Branding dan Kewirausahan bagi wirausaha baru yang bertujuan mewujudkan sumber daya manusia ( SDM ) yang berkualitas serta menambah jumlah pengusaha baru yang ada di kabupaten Blora yang tangguh dan mandiri serta di harapkan  dapat membuka peluang atau lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.


Pelatihan ini dilaksanakan selama 3 ( tiga ) hari mulai tanggal 16 s/d 18 Maret 2017 bertempat di Gedung Gapoktan Desa Nglengkir Kec. Bogorejo Kab. Blora yang di hadiri oleh Kepala Desa Nglengkir, Muspika Kecamatan  Bogorejo, serta diikuti peserta sebanyak 25 orang..  

Menurut Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah ( UKM ) Kabupaten Blora, yang diwakili oleh Kasi UKM Totok Muhartoyo, SE,MM, pada dasarnya Pelatihan Branding dan kewirausahaan bagi wirausaha baru ini di harapkan bisa menambah ilmu dan wawasan dalam berwirausaha, Bila sebelumnya mereka berusaha asal – asalan, mudah – mudahan dengan mengikuti pelatihan ini usahanya bisa berkembang dan maju dan diakhir kegiatan nanti akan diadakan Magang ( PKL ) di Sarangan Kab. Magetan.

Panca pelatihan, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah ( UKM ) kab. Blora akan mendamping dan membimbing mereka agar bisa mengakses perbankan atau lembaga keuangan lainnya. Saat ini banyak program kredit pemerintah seperti KUR ( Kredit Usaha Rakyat ) atau kredit lainnya, kita akan coba akseskan dengan para wira usaha baru yang membutuhakan modal untuk melakukan atau memperbesar usahanya.

 
Sedang Online
Ada 10 tamu online
Foto Pejabat
Link Kabupaten